27 Desember 2021 10:00 am

5 Tips Memilih Jasa Tambah Subscriber YouTube Terpercaya dan Aman untuk Mempercepat Pengajuan Adsense

5 Tips Memilih Jasa Tambah Subscriber YouTube Terpercaya dan Aman untuk Mempercepat Pengajuan Adsense
Bagaimana cara menambah subscriber youtube? Pakai Jasa Tambah Subscriber YouTube, kini mudah dijumpai dan banyak tersedia di marketplace. Jasa ini sering digunakan oleh para YouTuber baru untuk mempercepat proses pengajuan adsense. Perhatikan tips di bawah ini, sebelum menggunakan jasa tambah subscriber.

Memilih Jasa Penyedia Terpercaya

Cara cepat tambah subscriber bisa dimulai dengan melakukan survei dan memilih jasa penyedia penambah subscriber yang tepat. Kamu bisa mulai mencarinya di marketplace.
Banyak penyedia jasa penambah subcriber di marketplace yang menjajakan produknya dengan harga yang sangat murah. Namun, jangan langsung tergiur, kamu sebagai pembeli harus tetap cerdas dan melakukan seleksi kepada jasa penyedia tersebut.
Seleksi dapat kamu lakukan dengan cara membaca deskripsi produk. Baca juga testimoni dari konsumen terdahulu. Cek juga rating toko dan status toko yang menyediakan jasa tambah Subscriber YouTube tersebut.
Sebelum resmi membeli, jangan lupa untuk menanyakan perihal garansi atau spesifikasi detail produk yang ditawarkan. Kamu dapat menanyakan melalui chat. Ini untuk memastikan bahwa produk tersebut beli benar-benar bagus.

Memilih Paket yang Sesuai dengan Kebutuhan

Perlu kamu keahui, biasanya produk tambah subscriber YouTube yang banyak tersedia di marketplace ada dalam bentuk paket. Baca detail paket yang tersedia, kemudian pertimbangkan mana yang sekiranya cocok dan sesuai dengan kebutuhanmu.
Jika kamu merupakan pemilik kanal baru, penambahan sebanyak 100 subscriber bisa jadi alternatif percobaan pertamamu. Biasanya paket jenis ini digunakan untuk mengetes kualitas penyedia jasa Tambah Subsciber YouTube.
Namun, misal kamu sudah yakin betul dengan jasa penyedianya, kamu bisa langsung membeli subscriber sebanyak 1000 akun. Paket jenis ini tentu memiliki harga yang lebih murah dengan kualitas yang lebih oke.
Paket 10000 Subscriber juga cocok untuk kamu yang sedang mengejar atau mendaftar adsense.
Sebagaimana kita tahu, bahwa syarat untuk mendaftar adsense minimal memiliki 1000 subscriber dan memiliki jam tayang 4.000 jam dalam krurun waktu 1 tahun ke belakang.
Selain itu, biasanya jasa penyedia juga menawarkan paket tambah subscriber lain seperti, 200 subscriber, 300 subscriber, bahkan ada yang di atas 1000 subscriber. Tergantung dengan jasa penyedianya.
Kamu bisa menyesuaikan pembelian paket sesuai dengan kebutuhanmu. Hindari melakukan pembelian dengan tergesa-gesa.

Membeli Paket yang Sesuai dengan Budget

Oh ya, jangan lupa untuk memerhatikan harga yang ditawarkan oleh jasa tambah Subscriber YouTube yang anda incar. Terlebih jika kamu merupakan pemilik channel baru dan pendatang baru di dunia per-YouTub-an.
Jangan sampai kamu keblondrok, kemahalan membeli produk namun kualitas yang didapat cuma-cuma. Jangan juga asal pilih jasa tambah subscriber YouTube gratis yang banyak beredar di iklan-iklan.
Dalam menentukan harga, kamu bisa terlebih dahulu melihat isi kantongmu. Menjadi YouTuber memang menggiurkan, kamu bisa mendapat penghasilan bulanan yang menguntungkan. Namun, hal itu tetap harus diperhatikan.
Sebab, tidak sedikit orang yang mengincar profesi ini sekarang. Selain jumlah subscriber, kamu juga harus kreatif menciptakan konten-konten baru yang menarik dan bermanfaat.

Memperhitungkan Tingkat Keamanan

Usai memilih produk, jenis paket, dan menentukan harga yang sesuai dengan kantong, pastikan juga perihal keamanan yang disediakan oleh jasa tambah subscriber YouTube tersebut.
Ingat ini ya, “jasa penambah subscriber yang baik dapat diukur dari segi penjagaan keamanan pelangannya”. Salah satu keamanan tersebut adalah email yang kamu gunakan untuk akun YouTube-mu.
Jika jasa penyedia meminta alamat email dan password akun YouTube-mu, jangan diberikan. Pilihlah jasa penyedia lain, yang hanya meminta link channel. Kamu harus memastikan bahwa jasa tersebut memberikan garansi keamanan.

Mengikuti Prosedur dari Jasa Penyedia

Langkah selanjutnya, kamu harus mengikuti prosedur yang disediakan oleh jasa penyedia. Baik jasa tersebut ditawarkan di situs tambah subscriber youtube atau di marketplace.
Kamu bisa mengisi formulir yang disediakan oleh toko. Pastikan isian dalam formulir tersebut sesuai dengan pilihanmu.
Lakukan pembayaran sesuai dengan jumlah tagihan. Pastikan rekening yang kamu tuju sudah benar. Jika masih ragu konfirmasikan lagi dengan pihak jasa penyedia.
Kalau semua proses di atas sudah kamu lakukan, tunggu beberapa saat sampai subcriber YouTubemu bertambah. Pemilihan jasa tambah subcriber Youtube yang tepat, berkaitan dengan waktu penambahan subscriber.

Artikel Lainnya

Kontak Kami
halo@furqandigital.com
0877-3249-8274
Payment
-
-
Sertifikasi
-
-
-
Social Media
Copyright @2024 FurqanDigital.com