8 September 2022 10:24 am

Mau Sewa Zoom Harian Murah dan Praktis? Furqan Digital Aja!

Mau Sewa Zoom Harian Murah dan Praktis? Furqan Digital Aja!
Kalian sudah menentukan akan menyewa layanan virtual meeting Zoom. Namun kalian cuma butuh untuk 1 hari saja. Apa ada pihak yang memberikan layanan sewa zoom harian seperti itu? Temukan jawabannya di sini.

Apa itu Sewa Zoom Harian?

Perusahaan kalian akan menyelenggarakan pertemuan virtual dengan kehadiran peserta melebihi 100 orang dan durasinya juga di atas 40 menit. Situasi seperti ini membuat perusahaan kalian membutuhkan fasilitas layanan Zoom Meeting atau Zoom Webinar Pro.
Namun kendalanya, pertemuan itu hanya akan diadakan sekali saja. Tentunya akan rugi jika harus membeli layanan ini. Tenang saja, sekarang kalian bisa menyewa layanan Zoom harian.

Layanan sewa Zoom, baik itu Zoom Meeting maupun Zoom Webinar harian, adalah layanan sewa akun Zoom yang resmi hanya untuk pemakaian 1 hari atau 24 jam.
Jasa layanan sewa harian ini sangat praktis buat kalian yang ingin mengadakan pertemuan sekali setahun atau sekali sebulan. Layanan sewa harian ini cocok untuk kalian yang ingin mengadakan acara:
  • Reuni,
  • Wisuda,
  • Pernikahan,
  • Seminar,
  • Pengajian Rutin Bulanan.
Sewa layanan Zoom harian ini memiliki beberapa keuntungan seperti yang tertera di bawah ini.
  • Nilai ekonomisnya tinggi. Dengan menyewa jasa Zoom harian, kalian akan mendapatkan harga yang lebih murah daripada membeli.
  • Walaupun harganya murah, kalian tetap mendapatkan fasilitas Zoom yang sama dengan akun yang membeli, baik untuk Zoom Meeting maupun Zoom Webinar.
  • Dengan harga yang terjangkau, jumlah peserta pertemuan pun tetap bisa sama dengan akun yang membeli layanan Zoom.

Namun di balik kelebihan ini, ada kekurangan dari menyewa Zoom harian, yaitu jadwal pertemuan dibuatkan jadwnya oleh pihak penyedia jasa layanan dan bukan oleh klien.

Kalian sebagai pelanggan hendaknya berkonsultasi dulu kepada pihak penyedia sewa Zoom. Hal ini bertujuan agar kalian tidak mengalami bentrok jadwal dengan klien lain yang memakai jasa yang sama.

Untuk mendapatkan layanan sewa harian ini, kalian bisa mencoba layanan sewa Zoom harian dari FurqanDigital.com. Apa-apa saja kelebihannya? Simak terus ya.

Kelebihan Layanan Sewa Zoom Harian Furqan Digital


Sewa Zoom Harian
Sewa Zoom Harian

Furqan Digital merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jual beli jasa digital. Unit bisnis ini menyediakan layanan jasa sewa video conference Zoom, baik itu Zoom Meeting maupun Zoom Webinar. Tidak hanya itu, kalian juga bisa menyewa layanan ini untuk 1 hari saja atau juga bisa upgrade akun ke 30 hari.
Perbedaannya adalah untuk sewa harian, kalian tidak bisa menentukan jadwal pertemuan. Kalian harus berkoordinasi dengan pihak Furqan Digital terlebih dahulu.

Sementara untuk akun yang sudah upgrade ke 30 hari, bisa dengan bebas membuat jadwal meeting dan tidak terbatas.
Berikut ini kelebihan-kelebihan menyewa Zoom untuk pertemuan virtual kalian di Furqan Digital.
  • Furqan Digital menjamin bahwa proses Zoom Meeting atau Zoom Webinar akan berjalan mulus dan tidak mengalami gangguan jaringan (anti lemot).
  • Harga kompetitif dengan banyaknya fasilitas yang ditawarkan.
  • Akun yang pihak Furqan Digital sewakan adalah akun 100% resmi, asli terdaftar di aplikasi Zoom.
  • Furqan Digital memberi garansi penuh kepada pelanggan jika terjadi trouble saat konferensi berlangsung berupa perbaikan teknis.
  • Adanya fasilitas Tech-Support dari Furqan Digital secara gratis bagi para pelanggan.

Produk dan Cara Sewa Layanan Zoom Harian Furqan Digital

Beberapa fitur yang Furqan Digital sediakan untuk sewa Zoom Meeting harian yaitu Host with Hostkey, Support Co-Host, Unlimited Time, Breakout Room, Live Streaming (Facebook/Youtube), Custom Meeting Topic, Recording To Laptop/PC, Participant Passcode, Waiting Room, Full Support CS, Guaranteed 100%.
Adapun fitur-fitur yang Furqan Digital sediakan untuk sewa Zoom Webinar harian yaitu akses akun, Support Branding, Attendee Registration, Host Controls, Question & Answer, Raise Hand & Chat, Recording & Reporting, Live Streaming Youtube, Custom Webinar Topic, Full Support CS, Guaranteed 100%.

Menyewa layanan Zoom berbeda dari Zoom Meeting dan Zoom Webinar. Sistem sewa Zoom Meeting adalah menggunakan host key untuk akses menjadi host. Sementara di Zoom Webinar, calon host akan mendapatkan akses akun berupa email + password di hari H pertemuan.
Kalian yang berminat untuk menggunakan layanan sewa zoom harian dari Furqan Digital bisa langsung berkonsultasi dengan customer service di www.furqandigital.com.

Artikel Lainnya

Kontak Kami
halo@furqandigital.com
0877-3249-8274
Payment
-
-
Sertifikasi
-
-
-
Social Media
Copyright @2024 FurqanDigital.com