1 Februari 2022 10:39 am

Cara Menggunakan Room Zoom Dari Sewa Zoom Meeting di Furqan Digital

Cara Menggunakan Room Zoom Dari Sewa Zoom Meeting di Furqan Digital
Munculnya pandemi memaksa semua orang untuk melakukan aktivitas jarak jauh agar menghindari kerumunan yang dapat menyebabkan penyebaran virus. Namun, aktivitas penting seperti rapat dan kegiatan belajar mengajar harus tetap dilaksanakan. Contohnya yakni dengan menggunakan fasilitas online seperti zoom meeting.

Agar bisa mendapatkan akses zoom dengan fitur yang lebih beragam, kamu bisa menggunakan layanan penyedia sewa zoom. Karena mereka akan memberikan layanan sewa zoom dengan berbagai pilihan seperti pilihan partisipan maupun jenis akun zoom yang akan digunakan. Namun, beberapa orang mungkin mengalami kesulitan saat menggunakan room zoom di penyedia sewa zoom harian. Oleh karena itu, pada artikel ini kami akan menjawab permasalahan tersebut dengan menggunakan penyedia sewa zoom harian Furqan digital sebagai contohnya.

Penasaran bagaimana cara penggunaan room zoom di penyedia sewa zoom harian Furqan digital? Berikut langkah-langkah yang bisa dilakukan.

Langkah - Langkah Menggunakan Room Zoom Setelah Sewa Zoom Meeting

  1. Setelah melakukan pembayaran, admin Furqan Digital akan mengirimkan data Room Zoom kepada penyewa, yaitu Meeting Link, Meeting ID, Passcode, dan Hostkey.
  2. Room yang Anda sewa bisa diakses pada tanggal yang Anda booking sebelumnya. Anda bisa membuka aplikasi Zoom via desktop atau mobile kemudian klik Join Meeting dan masukkan Meeting ID yang Anda dapatkan dari admin kemudian masuk menggunakan passcode.
  3. Anda sebagai penyewa wajib untuk mengklaim diri Anda sebagai Host Meeting dengan menggunakan Hostkey yang diberikan oleh admin agar Room Meeting bisa berjalan dengan waktu unlimited tanpa batasan waktu. Caranya, klik icon/menu Participant, klik pada icon menu (kanan bawah), klik Host Role, masukkan hostkey dan klik enter.

Mengapa Harus Menggunakan Layanan Furqan Digital?

Ada beberapa hal yang bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan ketika kamu memilih Furqan digital untuk menyewa zoom harian. Berikut beberapa alasannya.
  1. Akun yang disewakan original dan langsung berlangganan di situs resmi zoom
  2. Sisten sewa legal dan terjamin halal
  3. Memberikan full garansi teknis apabila ada kendala pada room zoom yang digunakan
  4. Terdapat layanan dukungan teknik tentang penggunaan platform zoom gratis
Itulah sekilas informasi yang dapat kami berikan terkait bagaimana cara menggunakan room zoom di penyedia sewa zoom harian, khususnya di toko produk digital Furqan digital. Kami juga memberikan beberapa alasan mengapa kamu harus mempertimbangan Furqan digital ini untuk menyewa zoom sesuai dengan kebutuhan.

Artikel Lainnya

Kontak Kami
halo@furqandigital.com
0877-3249-8274
Payment
-
-
Sertifikasi
-
-
-
Social Media
Copyright @2024 FurqanDigital.com