27 Desember 2021 10:09 am

Sah-Sah Saja, Menggunakan Jasa Tambah Jam Tayang YouTube untuk Mempermudah Melakukan Monetisasi

Sah-Sah Saja, Menggunakan Jasa Tambah Jam Tayang YouTube untuk  Mempermudah Melakukan Monetisasi
Memilih menggunakan jasa tambah jam tayang YouTube bukan lagi menjadi rahasia di kalangan para YouTuber. Tidak sedikit dari mereka yang baru saja terjun di dunia per-YouTube-an memilih beli jam tayang YouTube, demi memenuhi syarat monetisasi. Apa itu Jam Tayang dan Monetisasi? Bagaimana cara menambahnya?
Yuk cari tahu lewat artikel ini!

Jam Tayang YouTube

Jam tayang Youtube adalah akumulasi jumlah waktu video yang kamu unggah di YouTube dan ditonton oleh pengguna YouTube.
Misal nih, kamu punya video berdurasi 30 menit. Kamu mengunggahnya di akun YouTube milikmu sendiri, kemudian video itu ditonton 20 kali oleh pengguna lain, maka kamu akan mendapatkan 10 jam tayang dari YouTube.
Nah, videomu itu bisa menghasilkan uang. Asal, memenuhi syarat monetisasi yang telah ditentukan oleh YouTube.
Jadi, monetisasi adalah sebuah aktivitas yang bertujuan agar channel YouTube yang dimiliki perseorangan/ perusahaan dapat menghasilkan uang. Aktivitas tersebut bersifat sah loh.

Kamu pernah kan nonton YouTube, terus muncul iklan. Nah, iklan itu berbayar lo. Iklan yang dipasang di video yang kamu tonton itu dikenakan biaya dan nantinya biaya iklan tersebut akan diberikan kepada si pemilik video.
Tapi, kamu juga harus tahu. Untuk bisa menghasilkan cuan dari iklan yang ada di video tersebut, si pemilik akun atau pemilik video harus memenuhi syarat untuk melakukan monetisasi.
Salah satu syaratnya adalah memenuhi jumlah minimal jam tayang. Mereka harus sudah mengumpulkan minimal 4000 jam tayang YouTube.
Bukan hal yang mudah memang, tapi ada kok cara cepatnya. Simak terus ya, biar tahu. Kali aja ada keinginan untuk jadi YouTuber.

Cara Menambah Jam Tayang YouTube

Membuat Judul Konten yang Menarik

Ada software penambah jam tayang YouTube, tapi kamu harus coba cara ini terlebih dahulu.
Kamu bisa menambah jam tayang dengan cara membuat judul yang relevan dengan isi videomu.
Usahakan tidak hanya relevan, tapi juga menarik. Sehingga, bisa memancing pemirsa untuk segera nonton videomu.
Jika judul videomu menarik, peluangmu untu mendapatkan pemirsa yang banyak akan lebih besar. Jam tayang YouTube-mu pun akan segera bertambah dengan cepat.
Kamu bisa mencoba membuat judul menggunakan bahasa yang sering dipakai orang dalam pencarian di YouTube. Namun, usahakan judulmu tidak melenceng dari video yang akan kamu unggah.
Jika kamu sudah pernah mencobanya, namun tetap tidak ada perubahan, kamu bisa menggunakan jasa tambah jam tayang YouTube yang banyak beredar di marketplace atau di situs-situs di internet.

Selain menggunakan jasa tambah jam tayang YouTube, kamu bisa mencoba menambah jam tayangmu dengan cara mengikuti trend video yang sedang booming.
Biasanya, melalui cara tersebut viewers-mu akan bertambah secara cepat dalam waktu yang sangat singkat. Itu tentu sangat membantu untuk meningkatkan jam tayang di YouTube-mu.
Oh ya, jika kamu berniat mengikuti cara ini, pastikan video yang kamu buat tetap memiliki manfaat. Pastikan juga kualitas videomu bagus agar penonton yang mengunjungi channelmu tidak bosan dan kecewa.

Membuat Video Satu Topik

Cara lain agar jam tayangmu bisa cepat bertambah, buatlah konten dengan satu topik. Fokus akan pembahasan mengenai suatu hal yang kamu kuasai. Ini akan memudahkan penonton dalam berlangganan ke channel YouTube milikmu.
Penonton yang berlangganan akan mendapat notif jika kamu mengunggah video baru. Notifikasi tersebut akan memudahkan mereka untuk menonton videomu. Jam tayangmu akan bertambah secara perlahan.
Walau tidak secepat menggunakan jasa tambah jam tayang YouTube, cara tersebut dapat membantumu dalam memperbaiki kualitas channelmu.

Mengunggah Video Secara Konsisten

Kamu harus benar-benar memastikan bahwa kamu memiliki komitmen yang tinggi saat memutuskan YouTube sebagai jalan rezekimu. Sebab, kamu harus selalu konsisten agar bisa mendapatkan jumlah jam tayang agar bisa memonetisasi akunmu.
Jangan pernah malas untuk mengunggah video secara berkala, walau jumlah subscriber dan viewermu masih sangat sedikit. Kalau kamu konsisten, akunmu akan dianggap aktif oleh penonton.
Tapi kalau kamu ingin cara yang cepat, kamu bisa menggunakan jasa tambah jam tayang YouTube terpercaya, yang biasa digunakan oleh para YouTuber baru untuk mengejar jam tayang.

Artikel Lainnya

Kontak Kami
halo@furqandigital.com
0877-3249-8274
Payment
-
-
Sertifikasi
-
-
-
Social Media
Copyright @2024 FurqanDigital.com