8 Juni 2022 8:12 am

Simak di Sini, Tutorial Cara Upgrade Lisensi Zoom Pro

Simak di Sini, Tutorial Cara Upgrade Lisensi Zoom Pro
Video meeting dengan banyak orang bukan hal mustahil lagi jika kalian menggunakan aplikasi video conference kekinian seperti Zoom. Bahkan kalian bisa mengadakan video meeting dengan 1000 peserta sekaligus jika kalian menggunakan versi Zoom Pro.
Tapi apakah kalian sudah tahu cara upgrade lisensi Zoom pro? Jika belum, kalian sudah ada di halaman yang tepat karena di sini kalian dapat menyimak step by step cara mudah untuk meng-upgrade lisensi Zoom kalian. Berikut tutorial selengkapnya.

Upgrade Lisensi Zoom Pro, Perlukah?


Ilustrasi: Aplikasi Zoom
Ilustrasi: Aplikasi Zoom
Jika kalian hanya menggunakan Zoom untuk melakukan rapat pribadi dengan beberapa orang saja, maka Zoom basic sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan kalian.
Tapi, jika kalian perlu meeting dengan jumlah peserta yang banyak dan kalian butuh waktu meeting lebih dari 40 menit, maka kalian perlu meng-upgrade aplikasi Zoom ke versi pro atau premium.
Dengan versi pro, rapat kalian bisa berlangsung selama yang kalian butuhkan dengan batas maksimal hingga 30 jam. Kalian tidak perlu khawatir meeting akan terhenti tiba-tiba karena limit waktu sudah tercapai.

Versi Zoom Pro atau Zoom premium juga menyediakan banyak fitur yang sangat membantu kelancaran meeting. Pemilik bisnis seperti kalian penting untuk memastikan aplikasi rapat seperti Zoom tetap update dan selalu upgrade untuk memaksimalkan fasilitas meeting online.

Cara Upgrade Lisensi Zoom Pro


Upgrade Lisensi Zoom
Upgrade Lisensi Zoom

Untuk melakukan upgrade Zoom pro akan membutuhkan beberapa langkah sebagai berikut.
  1. Sebagai langkah awal, kalian harus mengunjungi dan membuka situs Zoom yaitu https://zoom.us/ melalui PC atau handphone kalian.
  2. Selanjutnya, masuk ke akun kalian dengan mengklik Akun Saya pada pojok kanan atas.
  3. Langkah tersebut akan membuka halaman menu untuk pengaturan paket, lanjutkan dengan klik Manajemen Akun yang letaknya di bagian bawah Admin.
  4. Setelahnya kalian bisa klik menu Penagihan dan memilih versi Zoom yang kalian inginkan (versi pro).
  5. Kemudian lanjutkan dengan klik Tingkatkan Akun.
  6. Setelah kalian klik akan muncul halaman berisi informasi tiap level, di sini kalian tinggal klik Tingkatkan pada versi pro.
  7. Akan ada menu scroll jika kalian mengklik Panah yang ada pada nama paket. Di menu ini kalian bisa melakukan pengaturan untuk jumlah host, jenis mata uang, dan pilihan jenis pembayaran bulanan atau tahunan.
  8. Jika sudah, kalian scroll ke bawah lagi hingga menemukan pilihan opsi Lanjutkan yang bisa kalian klik.
  9. Akan muncul halaman terkait data pribadi yang perlu kalian lengkapi untuk proses penagihan. Seperti informasi nama, email, nomor HP, alamat, dan perusahaan.
  10. Setelah melengkapi data, kalian bisa memilih metode pembayaran dan mencentang 2 kotak dialog yang muncul dan lanjut dengan klik Tingkatkan Sekarang.
  11. Selanjutnya di layar kalian akan muncul ringkasan dari pemesanan yang sudah kalian lakukan. Jika kalian memiliki kupon, bisa dimasukkan untuk melengkapi data.
  12. Terakhir, kalian bisa klik Tingkatkan Sekarang dan lanjut dengan klik Konfirmasi untuk menyelesaikan proses upgrade.
Setelah kalian melakukan peningkatan level aplikasi Zoom maka kalian sudah bisa menikmati berbagai fitur premium yang Zoom sediakan. Cara upgrade Zoom pro di laptop bisa kalian lakukan dengan mengikuti panduan di atas.

FurqanDigital.com, Upgrade Lisensi Zoom Pro Jadi Mudah

Upgrade Lisensi Zoom
Upgrade Lisensi Zoom

Apabila kalian tidak ingin repot melakukan proses upgrade sendiri, kalian bisa menggunakan bantuan jasa upgrade aplikasi Zoom. Salah satu penyedia jasa yang bisa kalian andalkan adalah Furqan Digital.
Dengan bantuan kami, aplikasi Zoom yang kurang update bisa termutakhirkan dengan mudah. Kalian tinggal terima beres dan langsung bisa menggunakan aplikasi Zoom Pro setelah upgrade.
Melakukan upgrade sendiri melalui situs resmi Zoom kalian harus memiliki kartu kredit atau akun PayPal sebagai metode pembayaran resmi yang ditetapkan Zoom. Jika kalian tidak memilikinya, tentunya akan sulit untuk bisa melakukan upgrade.
Ada cara upgrade Zoom tanpa kartu kredit yaitu dengan menggunakan jasa kami. Dengan bantuan kami, kalian tidak perlu menghadapi kepusingan terkait metode pembayaran yang kurang familiar.
Tinggal pilih paket upgrade Zoom berbayar bulanan atau tahunan. Selanjutnya, kalian bisa percayakan pada kami dan menunggu kabar apabila proses upgrade telah selesai.
Sekarang kalian sudah tahu cara upgrade lisensi Zoom Pro dari penjelasan di atas. Jika menurut kalian terlalu merepotkan, kalian bisa menggunakan jasa upgrade Zoom kami yang siap membant. Terjamin original, aman, mudah, dan cepat.
Sumber: https://furqandigital.com/lisensi-zoom-pro https://jalantikus.com/tips/cara-upgrade-zoom https://www.gadgetized.net/cara-upgrade-zoom-ke-pro/ https://pulsaseluler.com/blog/cara-bayar-upgrade-akun-zoom/ Foto: Unsplash, Pixabay

Artikel Lainnya

Kontak Kami
halo@furqandigital.com
0877-3249-8274
Payment
-
-
Sertifikasi
-
-
-
Social Media
Copyright @2023 FurqanDigital.com