20 Maret 2022 1:25 pm

Syarat Dan Ketentuan Upgrade Lisensi Zoom

Syarat Dan Ketentuan Upgrade Lisensi Zoom
Halaman berisi tentang syarat & ketentuan yang berlaku antara Furqan Digital dengan pembeli sebagai perjanjian & pedoman transaksi jual beli antara kedua belah pihak

Ketentuan Umum

  • Pembeli wajib mengisi seluruh kolom formulir yang diminta dengan data yang benar dan asli. Apabila ditemukan data yang diinput merupakan data palsu, kami berhak membatalkan lisensi tanpa pemberitahuan
  • Kesalahan pengisian formulir akan menghambat proses upgrade lisensi
  • Lama proses upgrade menyesuaikan antrian pesanan yang masuk terlebih dahulu, biasanya paling cepat 60 menit

Ketentuan Pembayaran

Terdapat 2 Jenis metode pembayaran yang kami sediakan:
  • Pembayaran Manual, dan
  • Pembayaran Otomatis

Pembayaran Manual
Adalah metode pembayaran dengan konfirmasi secara manual, artinya Anda harus memberikan konfirmasi bahwa Anda telah melakukan pembayaran pada halaman konfirmasi yang telah disediakan dengan melampirkan data pengirim dan bukti transfer.

Pembayaran Otomatis
Metode pembayaran otomatis adalah metode pembayaran dengan sistem otomatis terkonfirmasi bahwa pembayaran telah selesai dan diterima oleh kami, jadi Anda tidak perlu lagi konfirmasi secara manual kepada kami. Note: - QRIS, GOPAY, Virtual Account, dan Alfamart pada Metode Pembayaran Otomatis adalah rekanan Payment Gateway iPaymu, Midtrans atau Duitku (dikenakan biaya tambahan dibebankan kepada pembeli)

Ketentuan Garansi

Ketentuan garansi Kami sangat berkaitan erat dengan Zoom Privacy Statement & Zoom Term of Service. Dimana segala hal yang terjadi terhadap akun Zoom Anda adalah mutlak wewenang Zoom baik penangguhan atau pengapusan akun. Oleh karena itu kami sangat menyarankan agar Anda membaca dan memahami ketentuan Zoom diatas.

  • Jaminan garansi yang kami berikan untuk jasa upgrade lisensi adalah hanya garansi pembayaran.
  • Garansi ini menjamin segala hal apapun (trouble) yang timbul akibat dari akun pembayaran yang kami gunakan untuk membeli lisensi.
  • Anda akan mendapat hak durasi langganan Lisensi Pro hingga batas akhir langganan Anda kepada Kami
  • Tidak ada garansi atas akun jika akun Anda dinonaktifkan (disable) oleh Zoom karena melanggar ketentuan Zoom diatas


Ketentuan dan Jaminan Privasi

Kami menjamin kerahasiaan data Anda dimana data-data yang Anda berikan kepada kami tidak akan disalahgunakan untuk kepentingan yang merugikan Data-data yang kami kumpulkan Alamat Email Nomor Whatsapp/Telpon Alamat Pembeli Akses Zoom Akses Email Namun data alamat email dan nomor whatsapp menjadi milik Kami untuk kepentingan yang berhubungan dengan perusahaan seperti email newsletter, broadcast iklan, dan sejenisnya

Disclaimer

  • Pembeli tidak dapat menuntut dan melibatkan kami atas tindakan yang melanggar hukum yang terjadi dalam penggunaan akun Zoom.
  • Penjual merupakan penyedia jasa berbagi lisensi (Lisensi Grup) dan penyedia jasa pembayaran (Lisensi Individu), bukan merupakan bagian dari perusahaan Zoom.
  • Harga yang tercantum di website kami merupakan harga yang digunakan untuk bertransaksi antara Pembeli dan Kami, yaitu akumulasi harga lisensi + biaya jasa pembayaran
  • Syarat dan ketentuan dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Artikel Lainnya

Kontak Kami
halo@furqandigital.com
0877-3249-8274
Payment
-
-
Sertifikasi
-
-
-
Social Media
Copyright @2024 FurqanDigital.com